Kamis, 14 Februari 2008

Apakah Anda Merasa Sudah Bekerja Keras Mencari Uang Namun Hasil Yang Didapat Belum Mencukupi ?

Apakah waktu yang anda miliki lebih sedikit untuk keluarga hanya karena pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan?

Mungkin Anda stress setiap hari, tertekan oleh bos, pergi kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok anda akan mengulangi lagi rutinitas ini... Apakah seperti ini hidup anda?

Apakah anda ingin keluar dari pekerjaan anda sekarang namun tidak tahu harus berbuat apa setelahnya?

Apakah Anda merasa harus ada perubahan dengan kondisi finansial anda sekarang ini ?

Jika jawaban anda adalah "YA", maka teruslah membaca. Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

Apa Prioritas Utama Anda ?

1. PENGHASILAN YANG LEBIH BESAR

2. MEMILIKI USAHA SENDIRI

3. MEMILIKI RUMAH DAN MOBIL BARU

4. JALAN-JALAN KE LUAR NEGERI

5. MENJALANKAN MASA PENSIUN DENGAN TENANG

6. BERIBADAH KE TANAH SUCI

7. MENINGGALKAN WARISAN

8. KEBEBASAN DALAM SEGI KEUANGAN & WAKTU

9. MEMBANTU ORANG LAIN / KEGIATAN SOSIAL

10. PENGEMBANGAN DIRI

Jika anda telah memiliki rencana-rencana diatas, pertanyaan berikutnya adalah :

Bagaimana Cara Anda Mewujudkan Rencana Tersebut ?

Paradigma Umum

Pada umumnya orang-orang bekerja membarterkan waktu pikiran dan tenaganya dengan uang. Apabila tidak bekerja maka tidak akan menghasilkan uang. Dan ini hampir dilakukan oleh 85% orang di dunia.

Kerasnya persaingan hidup, waktu dan tenaga adalah taruhan dalam upaya mereka untuk memelihara kelangsungan hidup. Tidak peduli siang atau malam, mereka bekerja keras untuk mendapatkan uang. Hanya untuk sekedar memenuhi kebutuhan hidup.

Tidak ada yang salah dengan paradigma tersebut, tapi ada resiko yang harus dihadapi jika menggunakan cara tersebut.

Bagaimana jika mereka sakit kronis dalam jangka waktu yang lama atau mengalami kecelakaan? Bagaimana dengan faktor usia anda dimana nantinya secara fisik mereka sudah tidak mampu lagi bekerja? atau perusahaan tempat mereka bekerja melakukan PHK sehingga mereka kehilangan pekerjaan ? Apa yang akan terjadi ? Jika penghasilannya juga terhenti.

Ini tidaklah aman terutama bagi putra-putri mereka. Apalagi bila mereka tidak memiliki tunjangan pensiun. Apa yang harus menjadi sandaran hidup bagi putra-puti mereka?

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bekerja keras, sepanjang mau sedikit lebih bijak untuk bekerja secara cerdik Work smart. Gunakan daya ungkit ! yaitu aset.

Rencana Alternatif

Paradigma Sukses

Paradigma ini berasal dari orang-orang yang memiliki kehidupan sukses, orang yang secara financial tergolong orang-orang kaya. Mereka bekerja keras untuk membangun ASET, dimana pada akhirnya ASET tersebut akan memberikan penghasilan pasif bagi mereka.

JIka mereka bekerja untuk membangun ASET mulai dari sekarang, suatu saat bila ASET sudah berjalan maka mereka tidak perlu bekerja lagi tanpa rasa khawatir bahwa rencana masa depan tidak terwujud. ASET yang akan bekerja memberikan penghasilan pasif bagi mereka.

Dimana pada suatu saat nanti karena alasan usia, kesehatan atau karena bencana alam mereka tidak dapat bekerja lagi, maka asetlah yang akan menghasilkan uang untuk mereka.

Ketika mereka sudah mencapai kondisi seperti ini, mereka bisa menikmati kebebasan financial dan kebebasan waktu, dimana mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan karena keuangan sudah bukan menjadi masalah bagi mereka. mereka bahkan bisa melakukan kapanpun mereka mau, karena waktu sepenuhnya menjadi milik mereka.

Anda Berada di Paradigma Yang Mana ?

Paradigma Umum

Barter waktu dan tenaga dengan uang

atau

Paradigma Sukses

Bekerja untuk membangun aset



"Mulailah Membangun ASET Anda Sekarang"

Dalam buku The Cashflow Quadrant karya Robert T. Kiyosaki, dikatakan bahwa hanya ada 3 pilihan sistem bisnis yang membangun aset dan menghasilkan passive income.

1. Konglomerasi (Perusahaan Bersistem)

Anda membangun dan mengembangkan sistem bisnis anda sendiri. Contoh perusahaan bersistem : Matahari Dept. Store, Carrefour Hypermarket, Alfa dll.

2. Franchise (Bisnis Waralaba)

Bisnis Waralaba adalah bisnis dengan cara membeli sebuah sistem yang telah berhasil/terkenal dan tinggal menjalankannya, Contoh bisnis waralaba : Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonald, Video Ezzy dll.

3. Personal Franchise (Waralaba Pribadi)

Bisnis ini sama seperti bisnis franchise diatas tetapi bisnis ini bersifat perorangan, Anda dapat membeli dan menjadi bagian dari sistem yang sudah terbentuk.

Perbandingan Ketiga Sistem Bisnis Diatas


Perusahaan BersistemBisnis Waralaba Waralaba Pribadi
ModalBesarBesarKecil
ResikoBesarBesarKecil
TempatTertentuTertentuFleksibel
WaktuTertentuTertentuFleksibel
KeahlianSpesifikAda sistemAda sistem
Biaya operasionalBesarBesarTetap

Bisnis yang kami rekomendasikan kepada Anda yaitu Personal Franchise atau lebih sering dikenal Network Marketing.

Network Marketing adalah suatu Bisnis yang sangat spektakuler pada abad ini, dimana dengan modal yang relatif kecil, tidak memerlukan karyawan, tidak memerlukan tempat secara khusus, tidak memerlukan keahlian tertentu, dan bisa dijalankan oleh siapa saja dari pelajar, mahasiswa, karyawan, guru, pengusaha besar, pimpinan perusahaan dan bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Mereka bisa menghasilkan penghasilan hingga ratusan juta perbulan, dan semuanya itu hanya memerlukan kemauan dan keinginan untuk belajar.

Berbeda dengan Bisnis konvensional, memerlukan modal yang relatif besar, harus mempunyai tempat secara khusus dan tentunya harus punya keahlian khusus, belum lagi membayar karyawan, dan sebagainya.

Dimulai dengan mendaftar secara resmi pada Perusahaan dengan biaya yang relatif kecil, seseorang sudah bisa menjalankan bisnisnya dengan dukungan para upline yaitu orang-orang yang lebih dahulu bergabung dalam bisnis yang sama.

Tersedia pendidikan yang merubah kepribadian dengan mudahnya didapat dalam bisnis Jaringan / Network Marketing, dari pendidikan dan konseling yang sifatnya personal dan yang bersifat umum. Pendidikan ini berguna untuk membekali setiap para pembisnis Network Marketing meraih hasil yang diharapkan.

Network Marketing akan terus berkembang, punya masa depan yang cerah. Alasannya saat ini orang menginginkan kebebasan, orang ingin menjadi kaya. Lagi pula Network Marketing merupakan sistem siap pakai bagi mereka yang ingin melakukan perubahan.

12 Alasan Berbisnis Network Marketing

1. Waktu dan tempat kerja yang fleksibel

2. Memenuhi dan bahkan melampaui semua hukum ekonomi

3. Tidak ada diskriminasi

4. Menghadapi AFTA dan GLOBALISASI

5. Internet / e-comerce

6. Pertumbuhan Bisnis MLM yang pesat

7. Potensi yang luar biasa

8. Worl Wide Bisnis (Kapasitas Ekspansi

9. Bisnis yang dapat diwariskan

10.Trend tahun 2000 s/d 2010 (Konsep Bisnis Terakhir)

11.Kebebasan uang dan waktu (Passive Income)

12. Konsep yang lahir ribuan tahun yang lalu



"Apakah Anda punya Visi untuk melihatnya...serta keberanian untuk menjalankannya, sehingga anda bisa meniru sebuah tindakan yang akan membawa Anda menjadi orang yang kaya raya, bebas finansial dan bebas menikmati waktu luang Anda.
Hidup di dunia cuma sekali.

Pastikan Anda sukses ! Buat hidup yang sekali ini penuh arti dan manfaat".