Sabtu, 02 Februari 2008


Sebuah Perusahaan International Sebuah Kesempatan Global


Sebelum memutuskan bergabung dengan bisnis Network Marketing, ada beberapa pertanyaan mendasar yang harus Anda ajukan:
- Seberapa besar perusahaannya?
- Apakah punya back up financial yang kuat?
- Apakah perusahaan tersebut punya komitmen jangka panjang?
- Apakah perusahaan tersebut legal?
- Apakah produknya merupakan kebutuhan?
- Apakah produknya berkualitas?
- Apakah prospeknya menguntungkan?
- Sudah ada bukti?


Bagaimana dengan Tianshi ?








Berikut beberapa alasan atau kriteria tentang Tianshi sebagai bahan masukan untuk Anda pelajari.

Tianshi Group adalah perusahaan Network Marketing yang paling pesat pertumbuhannya diantara perusahaan Network Marketing lainnya di dunia. Tianshi Group termasuk kelompok perusahaan terbesar di negeri China.



Pendirinya Mr. Li Jinyuan, orang terkaya ke 2 di China (Int'l Daily News, edisi Sunday, 2 May 2004), masuk kedalam buku Who is Who serta mendapat gelar Dr. Honorer Causa dari Unesco PBB




Mr. LI JINYUAN pendiri Tianshi


Tianshi Group berdiri tahun 1993. Kantor pusatnya berada di Henderson Center Beijing, ibukota Republik Rakyat China.Tianshi merupakan perusahaan industri multi dimensi yang menggabungkan teknologi dan perindustrian menjadi satu group. Total asetnya mencapai satu milyar dolar RMB


Pabrik utamanya terletak di Pusat Industri Teknologi Modern Tianjin, 50 km dari Beijing, dengan luas tanah 68.000 m2 dan luas bangunan 120.000 m2. Tahun 1998 Tianshi Go International, dimana negara pertama yang dituju adalah USA, Rusia dan Canada.

Pada tahun 2000 Tianshi masuk ke dalam perusahaan MLM 10 terbesar dunia. Terbukti satu tahun kemudian (2001) Tianshi Ada dalam posisi perusahaan MLM peringkat no. 2 dunia.

Hanya dalam tempo sembilan tahun Tianshi Group Co Ltd sebagai salah satu perusahaan China yang paling berkembang pesat, telah berubah menjadi sebuah perusaan yang mendunia. Produk-produk kesehatan Tiens yang menjadi unggulannya telah merambah lebih dari 180 negara dengan pangsa pasar besar.

Tianshi Group baru-baru ini telah mencatatkan anak perusahaannya, Tiens Biotech Group (USA) Inc di Nasdaq awal tahun ini dan sudah ada rencana untuk mencatatkan beberapa anak perusahaannya yang lain di bursa-bursa saham International, dengan yang terakhir ditandai untuk Bursa Saham Singapore. Anak-anak perusahaannya yang akan menyusul pencatatan adalah yang berada di Inggris, Jerman, Perancis, Malaysia, Afrika Selatan, dan Brazil.

Semua pencatatan ini akan membantu memperkokoh Tianshi group sebagai pemain tingkat dunia dan mendekatkan selangkah menuju salah satu perusahaan Fortune 500 di antara 2008 dan 2010.

Masuk ke Indonesia Th 2001, tepatnya akhir 2000. Kemudian pada tanggal 20 Mei 2002 Tianshi resmi beroperasi di Indonesia yang ditandai dengan peresmian oleh mantan Presiden Megawati dan sekaligus diadakan launching di Jakarta dihadiri 5000 orang distributor dari berbagai penjuru dunia. Juga menyerahkan 11 buah mobil BMW kepada 11 orang distributor dari Indonesia dari 40 buah mobil yang dibagikan.



Tianshi telah menjalin kerja sama dengan berbagai Perusahaan besar dunia lainnya untuk membuka Program SUPERMARKET MLM di seluruh dunia. Seperti Pfizer dari Amerika Serikat, Lo Real dari Perancis, Shiseido dari Jepang dan Taiwan Plastic dari Taiwan dan lebih dari 200-an Perusahaan besar dari German, Swiss, Spain, Yunani, Canada, Korea, Brazil, Argentina, Mesir, Australia, India, Malaysia, Singapore dan China, yang akan menyediakan produk-produk konsumen yang berkualitas teknologi tinggi mengikuti trend International. Program ini untuk mengantisipasi perubahan pasar global dan tren bisnis masa depan.

Dengan Program Superrmarket MLM maka, setiap kebutuhan manusia baik sandang pangan, maupun papan bisa dipenuhi dalam satu tempat saja (one stop shopping). Orang mau berbelanja apapun, bisa dilakukan disatu tempat. Selain itu pengeluaran rutin seperti isi pulsa telepon, isi bensin, asuransi mobil, perjalanan wisata, biaya tiket dan akomodasi selama perjalanan, akan dihitung sebagai omset pembelian ke Tianshi dan akan dikembalikan dalam bentuk bonus, atau reward. Sehingga semakin banyak kita belanja, semakin murah. Semakin kita jalan-jalan semakin murah.










Kantor Pusat Tiens China :
no.6, Yuanquan Road, Wuqing New-tech Industrial Park, Tianjin.
20th Floor of Henderson Centre, 18 Jianguomennei Ave, Beijing.

Kantor Perwakilan Tianshi di Indonesia :
Pusat : Gd Merpati Nusantara Airlines lt 3 Jl Angkasa VBlok B 15 Kav 2-3 Kemayoran JAKARTA, Telp (021)65701081-84,65701142,65701154

Banner Store Indonesia (supermarket Tiens, belanja ribuan produk sehari-hari dapat PV/BV) (Produk baru: Voucher Isi Ulang Mentari, IM3, XL Bebas, Esia, Simpati, Flexi & Fren)
Mall Artha Gading lt.2, Kelapa Gading Jakarta
Jl Teuku Umar no.93, Denpasar, Bali

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Anda dapat langsung mengecek kebenaran peluang usaha ini dengan mendatangi Banner Store di Mall Artha Gading lt 2.

Keuntungan dari belanja di BANNER STORE adalah setiap pembelanjaan kebutuhan sehari-hari dan produk lainnya, maka akan diakumulasikan ke dalam OMSET Anda setiap Anda melakukan pembelian. Berbeda bila Anda berbelanja di supermarket lain, Anda hanya akan mendapatkan barang yang Anda beli, dan mungkin gaji sebulan Anda akan ludes.

Tiens Group Seriusi Franchise Ritel

Kantor Unicore :
www.unitedcorevision.com
Jl Ipda Tut Harsono 52 (Timoho) Yogyakarta. Tlp 0274-563775, fax 0274-560511.
Mail : unicore_yogyakarta@yahoo.com

HOT LINKS