Sabtu, 02 Februari 2008

Bagaimana caranya bergabung


1.Pendaftaran (*1)

Isi Formulir Pendaftaran

Kirim biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,-
Dengan rincian Biaya:
Rp. 85.000,- untuk bergabung di Tianshi
Rp. 15.000,- biaya pengiriman paket (ID Card,Vcd,Stater kit)

Pembayaran harap ditransfer ke rekening :

A/n. YUNI IRWANSYAH
BANK MANDIRI - KC DIPONEGORO PONTIANAK
No.
Rek. 1460004783432

Konfirmasi pembayaran kirim SMS ke +62852 800 1000 8

Setelah menerima Uang Transfer, kami akan segera memproses administrasi ke stokis yang paling dekat dengan kami dan mengirimkan kembali ke tempat Pemesan dan langsung mendapatkan nomor ID Tianshi

Fasilitas yang Anda dapat :

  • Berhak mendapatkan Diskon 15% setiap pembelian produk.
  • Dari Tianshi Anda akan mendapatkan
    • ID Card keanggotaan distributor Tianshi (untuk pengambilan bonus)
    • Tianshi Business Manual (Stater kit)
    • VCD tentang profil perusahaan Tianshi
  • Segera setelah Anda mendaftar di Tianshi, anda bisa mendapatkan blog Bisnis yang sama untuk promosi atau presentasi online. Selanjutnya anda cukup promosikan blog anda sendiri kepada banyak orang, dan untuk selanjutnya biarkan system dari blog ini yang akan bekerja. Struktur blog Anda sbb : http://username anda.blogspot.com
  • Namun anda juga dapat membuat sendiri blog bisnis atau website ini tergantung keinginan Anda.

Dengan keberadaan Blog Bisnis ini maka :

  • Seseorang yang tidak bisa Presentasi tinggal memperkenalkan alamat blog bisnisnya saja, berikutnya prospek tinggal melihat dan membaca informasi yang terdapat pada blog Anda tersebut.
  • Seseorang yang sulit mendapatkan Downline akan menjadi Gampang di karenakan Blog bisa menjangkau banyak orang di seluruh dunia, sehingga dari sekian banyak orang tersebut pastilah ada yang tertarik dengan Bisnis Anda.
  • Dengan Blog, Anda bisa melakukan efisiensi biaya karena Anda bisa mengembangkan Bisnis ini tanpa harus pergi ke kota-kota dimana Anda akan mengembangkan jaringan bisnis Tianshi Anda, Bahkan Anda bisa melakukan pengembangan jaringan ke Luar Negeri tanpa harus pergi ke Negara tersebut.
  • Dengan Blog, Anda akan menemukan orang-orang yang memang mau menjalankan bisnis ini dengan serius atau menemukan orang yang memang membutuhkan produknya sehingga, cepat atau lambat, Jenjang Karir Anda akan naik.
  • Waktu bukan lagi Kendala, karena blog bekerja 24 Jam Nonstop tanpa harus ada kehadiran Anda. Anda bisa merekrut Mitra-mitra Bisnis baru di Tianshi tanpa batasan jarak dan waktu, dimana Anda bisa memiliki Downline dari segala penjuru Kota dan Negara tanpa harus berkunjung dan bertemu secara tatap muka, bahkan Anda bisa merekrut Mitra Bisnis Anda saat Anda sedang bekerja, berlibur bahkan saat Anda sedang tertidur pulas, karena Blog Anda akan bekerja tanpa kenal waktu selama 7 x 24 jam !!!
  • Dengan memiliki Blog ini, ada daya tarik tersendiri bagi pengembangan Bisnis Tianshi Anda, karena tidak semua Jaringan Distributor Tianshi yang memilikinya. Tung Desem Waringin menyebutnya sebagai Nilai Tambah.
  • Dengan menggabungkan 2 metode pengembangan bisnis, yaitu secara Offline dan Online membuat perkembangan Jaringan dan bisnis Anda cepat berkembang dengan cepat.

Atau sengan cara lain apabila Anda masih ragu terhadap kami, setelah Anda memutuskan untuk bergabung dan memilih peringkat yang sesuai dengan kondisi maka :

Datang ke Stokist yang tersebar di Kota Anda

Minta formulir pendaftaran anggota

Isi identitas Anda secara lengkap

Anda akan diminta Nomor ID dari Orang yang memperkenalkan bisnis ini kepada Anda, Anda bisa memberikan Informasi :


Nama : IRWANSYAH

ID .....: 898-04859

Mendaftar biaya Rp. 85.000,- anda akan berada pada peringkat *1


2.Perbelanjaan

Lakukanlah perbelanjaan produk Tianshi di Stokist terdekat dengan Kota Anda dengan rincian :


Bintang Dua ( *2 )

Melakukan pembelian produk minimal sebesar Rp. 500.000,- yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Produk senilai Rp 500.000,- bisa anda konsumsi sendiri, dijual lagi, atau diberikan kepada teman/saudara anda yang sakit. Anda akan naik secara otomatis ke 3, apabila anda belanja lagi senilai Rp. 1.500.000,- Nilai Rp. 1.500.000,- ini bisa dicicil tanpa batas waktu atau dibayar sekaligus. Jadi yang dihitung adalah sisa 1,5 jutanya bukan waktunya.

Keuntungan : mendapatkan bonus perkembangan 28% dan berpotensi mendapatkan bonus prestasi 5% jika anda merekrut partner baru.

Keurugian : belum bisa naik peringkat walaupun jaringan anda sudah berkembang. Secara psikologis akan buruk bagi jaringan anda karena mereka akan menduplikasikan anda dengan memulai usaha ini dari *2.


Bintang Tiga ( *3 )

Melakukan pembelian produk sejumlah Rp. 2.000.000,-.yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda. [stop selling].

Bisa juga dicapai dari *2 dengan menambah PS 1,5 juta lagi sehingga terakumulasi sebesar 2 juta.

Keuntungan : Mendapatkan bonus perkembangan 37% dan berpotensi mendapatkan bonus prestasi 20% jika anda merekrut partner baru (lihat Marketing Plan)

Tinggal berkonsentrasi mengembangkan jaringannya untuk meningkatkan peringkatnya menjadi *4 sampai Excecutive Director

Secara psikologis akan diduplikasi downline anda maka jaringan anda akan berkembang.